Senin, 06 Desember 2010

Pelabuhan Senggigi, Lombok

Masih melanjutkan postingan tentang touring di hari Minggu lalu, kali ini saya mau berbagi cerita tentang Pelabuhan Senggigi. Saat melewati Pusat Keramaiannya Senggigi saya melihat ada arah jalan ke kiri, dan banyak motor yang masuk ke jalan itu. Rasa penasaran mucul langsung dalam benak beta. Langsung beta belokkan motor ke arah jalan itu, ternyata benar dugaan saya, jalan ini merupakan pintu gerbang sebuah spot bagus.

Parkirnya ternyata bayar bos, disuruh bayar dulu Rp 2000,00 , eh ternyata masuknya bayar lagi, cuma seribu seh. Akan tetapi pada saat itu beta belum tahu, sebenarnya tempat apa ini kok ramai sekali, setelah beta clingak-clinguk melihat papan nama, akhirnya menemukan sebuah tulisan...Ohhh ternyata ini namanya Pelabuhan Senggigi, pantesan banyak kapal di sini.

Suasana baru beta temukan disini, ada penjual souvenir, dan banyak penjual makanan serta minuman. Di warung tersebut disediakan tikar dan beratapkan terpal di bawah rimbunnya pohon, hmm sangat nyaman untuk berkumpul bersama keluarga. Pengunjung dimanjakan dengan indahnya Pantai ini, bersih coi dan ombaknya tidak besar serta landai, jadi dapat mandi di pantai, ada juga yang menyewakan ban buat berenang.

Bila berjalan ke arah selatan, ada sebuah resto milik sebuah hotel, nah disitu banyak bule berjemur coi, baik cewek ataupun cowok, bulenya banyak yang lupa bawa baju kayaknya... hahaha...(ngerti kan maksud beta?)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar