Senin, 06 Desember 2010

Pantai Malimbu, Lombok

Memang tidak salah beta ditempatkan kerja di Pulau Lombok, bisa sering hunting-hunting foto. Pulau lombok di Provinsi NTB ini memang terkenal dengan keindahan alamnya. Banyak lokasi wisata alam disini, salah satunya adalah Bukit Malimbu. Bukit Malimbu merupakan daratan tinggi terusan area Pantai Senggigi, terletak di kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Di spot ini, teman-teman bisa menikmati hamparan pasir putih di Pantai Malimbu yang terbentang di hadapan bukit. Dari Bukit Malimbu ini, pemandangan laut lepas terlihat sempurna, apalagi jika cuaca cerah Gunung Agung di Pulau Bali terlihat jelas. Begitu pula dengan tiga gili legendaris pun tampak jelas terlihat. Sangat cocok untuk dijadikan lokasi pemotretan, baik itu memfoto pemandangan, ataupun untuk bernarsis ria, haha

Lokasi ini mudah dijangkau lho karena jalannya yang memang cuma satu ini, akan tetapi kendalanya transpot disini susah, teman-teman harus membawa kendaraan sendiri, atau kalau tidak bisa menyewa kendaraan, di sekitar Senggigi banyak yang menyewakan motor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar