Minggu, 10 Oktober 2010

Puisi "Sujudku"

Sujudku

Di dalam kedamaian malam ini
Bersama angin yang berhembus pelan
Bersama bulan yang bersinar terang
Bersama bintang yang berkelip di langit
Kubasuhkan air ke relung hatiku
Hati yang telah lama ada tetapi dalam kegersangan

Kucoba melangkah menuju uluran tangan-Nya
Aku tertatih dalam gelisah
Dia menyambutku dengan keagungan
Aku menapak dengan penuh pengharapan
Dia memberiku sebuah kepastian
Aku berlari karena kerinduan
Dia pun datang mengobati kerinduan

Keinginanku semakin kuat
Kupersiapkan seluruh batin dan raga
Menghadap kepada-Nya
Kulantunkan ayat-ayat suci-Nya
Kugerakkan jiwaku dengan tumakninah

Damai itu datang menghampiri
Ketentraman pengobat lara
Merasuk mengaliri urat saraf
Tak terduga
Air mata mengalir di antara sajadah yang ada

Ya Rabbi……..
Tak pernah kurasakan senikmat ini
Berdua dengan-Mu
Mengungkapkan seluruh rindu
Mengiklaskan jiwa ragaku
Seolah aku tak ingin waktu merengkuhku

Ya Rabbi………
Izinkan aku selalu bersamamu
Dalam sembah sujudku





Oleh Ines Endah Siswantari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar