Selasa, 27 Desember 2011

Movienitekustik di Cafe Three C

Sebuah event kecil "Movienitekustik" dengan tema Nonton Bareng dan Diskusi Film telah sukses digelar malam ini (27 Des 2011). Acara ini diadakan di Cafe Three-C, Jalan Pendidikan Mataram. Acara ini hasil kerjasama komunitas social Media (Twitter) di bawah komando @infolombok, Surya 16, Cafe Three-C, dan berbagai pihak yang tidak bisa disebut satu per satu.

Nah, sebenarnya ini acara dadakan lho, kalau boleh saya bilang sih persiapannya juga mepet. Ide awalnya tercetus setelah adanya kehebohan Film Arisan 2, karena lokasi syutingnya di Gili Trawangan, Lombok. Dari situlah muncul ide untuk mengadakan suatu Event mengenai Film, yaitu nonton bareng. Berhubung film Arisan 2 masih premiere, gak mungkin donk kita ngadain acara nobar disini, jadi kita mengadakan serangkaian acara nobar. Nah diawali dengan nobar film lombok yang di barengi dengan diskusi bersama para sineas sineas asli lombok serta kopdar SocMed Twitter untuk saling mengakrabkan diri. Selain itu acara ini juga bisa digunakan sebagai barometer seberapa besarkah animo anak anak muda mataram terhadap Film.

Acara dimulai jam tujuh malem dengan dibuka oleh penampilan musik live dari Paw3 Band, kemudian pemutaran Film Alangkah Lucunya Negeri Ini, diskusi, dan pembagian Doorprise. Kenapa yang diputar film itu? Asal tahu aja ya, skenario film tersebut dibuat oleh Bapak Musfar, orang Lombok Timur asli lho, dan beliau hadir langsung mengisi sesi diskusi bersama ibu Lastri (yang juga merupakan sineas di belakang layar) sebagai narasumber.

Acara ini diakhiri dengan pembagian Doorprise bagi penonton yang telah membeli produk sponsor. Nah alhamdulilah saya juga dapet hadiah.






"Movienitekustik" sebuah event kecil, yang tentunya akan menjadi batu loncatan bagi event event besar selanjutnya.


jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar