Sabtu, 27 November 2010

Transit di Bandara Juanda Surabaya

Demi menjalankan tugas negara, akhirnya saya dengan ikhlas harus meninggalkan kota tercinta, Kota Purworejo, dan kota kedua saya, Kota Kebumen, menuju Kota Mataram di Pulau Lombok.

Saya berangkat hari jumat sore jam 16.00 dijemput menggunakan Daysindo Travel menuju Jogja. Di Jogja ternyata ganti mobil lagi. dan harus nunggu sampai jam 7 malam untuk berangkat

Dengan menaiki mobil ini, saya menuju Surabaya bersama pelanggan travel yang lain. Sampai di Surabaya sekitar jam 5 pagi, hari Sabtu. Pesawat take off jam 11.30 siang, Fiuh penantian yang sangat lama...

Akhirnya waktu check in tiba, saya langsung check in, dan menuju gate 4. Di situ saya juga masih harus menunggu cukup lama, sambil iseng iseng saya jepret aja obyek-obyek sekeliling, Ini beberapa hasil jepretan iseng saya. hehe..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar