Sabtu, 27 November 2010

Mendarat di Bandara Selaparang, Mataram

Bandara Selaparang.
Bandara ini mempunyai kode IATA: AMI; ICAO: WADA. Bandara ini adalah bandara domestik dan internasional di kota Mataram, NTB. Bandara ini dioperasikan oleh PT Angkasa Pura I dan dibuka pertama kali pada tanggal 6 Agustus 1995. Bandara ini memiliki luas 200 hektare. Terletak persis di jantung pulau "eksotik" Lombok tepatnya di jalan Adi Sutjipto Mataram, NTB.

Saya take off dari bandara Juanda Surabaya pukuk 11.30 WIB, dan sampai di bandara Selaparang pukul 13.25 WITA. Dikarenakan beda waktu satu jam, sehingga perjalanan yang sebenarnya cuma sejam, menjadi seolah olah dua jam, dari jam 11.30 - 13.25

Saya menggunakan maskapai Lion Air, dengan nomor penerbangan JT 640. Sesampainya di Bandara Selaparang, saya turun pesawat, dan waw.... saya terkesima dengan pemandangan di bandara ini, indah banget, dengan background pemandangan berupa pegunungan hijau nan eksotis. Tak lupa saya abadikan dengan kamera saya, jepret sana, jepret sini, Hehe.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar