Sabtu, 25 Februari 2012

Nasi Balap Puyung Rinjani


Makan.. siapa sih yang gak suka makan?

Yuph, selain untuk mempertahankan hidup, saya memang suka wisata kuliner. Mencoba menu menu baru di setiap tempat yang saya datangi. Lombok mempunyai banyak makanan khas, namun satu yang paling saya suka, yaitu Nasi Puyung. Puyung sendiri merupakan nama daerah di Lombok Tengah, jadi makanan ini berasal dari daerah puyung di Lombok Tengah.

Dari sekian banyak warung Nasi Puyung di Mataram, yang saya suka cuma Nasi Puyung Rinjani yang berlokasi di Ruko Ruko Jalan Adi Sucipto, Mataram atau sebelah timur SMAN 7 Mataram. Kenapa? karena di tempat ini nasi puyungnya ada sayurnya (kreasi penjualnya), sedang nasi puyung yang asli tidak ada sayurnya. Yah satu masalah saya di Lombok yaitu susah dapetin warung yang jual berbagai macam sayuran hijau.

Kalo kalian sedang jalan jalan ke Lombok, mampir deh ke warung ini, Recommended...!!



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar