Selasa, 21 Februari 2012

Kehangatan di Bukit Nipah, Lombok Utara




Menanti senja merupakan salah satu hal yang saya sukai, ya bisa dibilang hobi lah, apalagi sejak saya tinggal di Pulau Lombok ini, menanti Sunset bisa dilakukan tiap sore di sepanjang Pantai Barat Pulau Lombok karena memang lokasinya yang dekat dengan kost.

Dulu sebelum punya banyak kenalan di Lombok, saya selalu sendiri saat menanti senja, meskipun kanan kiri mereka berpasang pasangan yang seolah mengejek saya yang kesepian ini, tapi tak kuhiraukan karena yang kucari adalah senja bukan mereka.

Nah setelah setahun berlalu, saya pun secara tidak sengaja menemukan kenalan yang berasal dari berbagai daerah di Lombok dengan hobi yang sama yaitu twitteran, ngumpul2 dan jalan jalan. Ya, merekalah yang sudah menemani hari hari saya akhir akhir ini. Baik di dunia maya (twitter dan BBM) serta di dunia nyata.

Kali ini saya beserta teman teman menghabiskan sore di Bukit Nipah, yang berlokasi di Lombok Utara (cek postingan saya sebelumnya), menurut saya lokasi ini lokasi yang paling bagus untuk menanti sunset karena pandangan luas, dengan kombinasi air laut di bawah dan hiasan pohon kelapa, sungguh cantik apalagi saat cuaca cerah... hmm Amazing.





Senja... Meskipun hanya guratan guratan warna lembayung di langit, namun cukup bisa memberikan suasana hangat bagi semesta alam.



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar