Rabu, 23 Maret 2011

Bakso Hiu, Jamur Senggigi



Hmmm... Coba lihat gambar di atas, gambar apa itu? Hahai, kalau dilihat sepintas memang tidak jelas makanan apa itu, karena campur aduk gak jelas. Yuph, itu adalah salah satu menu yang ada di Warung Bakso Hiu Jamur yang terletak di Jalan Raya Senggigi, Batu Layar, Lobar atau tepatnya di sebelah utara Hotel Jayakarta Senggigi. Tempatnya seh terkesan biasa saja, seperti warung bakso bakso lainnya, akan tetapi menunya yang agak lain, baru lihat di sini.



Kesan pertama yang ane dapat saat masuk ke warungnya adalah bingung, kenapa bingung? Yuph karena pilihan menunya banyak, membingungkan. Susah dijelaskan dengan kata kata.. haha. Dari pada pusing pusing, akhirnya ane pesen "TOP KULINER", harganya Rp 15.ooo seporsi, lumayan mahal juga ya, akan tetapi isinya super komplit, ada mi, bakso, telur, sosis, jamur (3 macam jamur), irisan ikan hiu, irisan steak sapi, dan tentunya kuah. Setelah ane rasakan, hmm kok agak amis ya, dan juga rasanya gak karuan, mungkin karena kebanyakan campuran, jadi rasanya gak jelas.



Akan tetapi karena masih penasaran, dua hari berikutnya ane dan temen ane kesana lagi untuk nyobain menu lain, yang bukan campuran. Ane pesen bakmi cumi cumi, dan temen ane pesen bakmi kepiting, harganya sama lima belas ribu rupiah. Hmm ini baru mantap, bakmi kepitingnya lumayan enak, dari pada yang kemaren. Penasaran? Coba aja sendiri....



Beberapa Menu yang disediakan (masih Banyak yang lain):



1 komentar:

  1. Plis kasi info dmn bakso ini skrg dijual.. seperti nya pindah tapi gak tau pindah kmn..

    BalasHapus