Rabu, 19 Januari 2011

Pabrik Kata-Kata Joger, Bali

Dalam wisata ke Bali minggu ini, ane bersama temen temen ane menyempatkan belanja kaos di Joger Bali. Kunjungan ini adalah yang ke dua, dulu ane pernah ke sini saat Study Tour SMA N 1 Purworejo, akan tetapi karena dulu ane gak punya duit, jadi dulu di sini cuma muter muter aja, liat liat isinya, gak beli barang apa apa. Nah sekarang inilah waktunya untuk belanja besar besaran.

Joger ini memang sangat unik, kata kata yang tertulis baik di kaos maupun tertulis di dinding dinding bangunannya sangat unik, lucu, dan kreatif, seperti yang ada pada foto foto di bawah. Outlet ini tidak pernah sepi, apalagi saat-saat liburan, wah pasti penuh sesak, khususnya ruangan penjualan kaos, sudah pasti membludak, harus hati hati aja dengan barang bawaan, dompet atau hape.

Outlet Joger ini menjual berbagai jenis barang, tidak cuma kaos aja, ada gantungan kunci, sandal, sepatu, celana, jaket, stiker, dan berbagai jenis hiasan dan kerajinan lain. Bagi teman teman yang berkesempatan maen ke Bali, jangan lupa mampir ke Outlet Joger ini, dijamin bakal terpesona, terkesima, dan tergila gila, hehe, tapi jangan lupa bawa uang yang cukup, biar di sini gak cuma bengong aja seperti sapi ompong. Hahai.. Di bawah ini ada beberapa foto Joger Bali yang ane ambil dari berbagai sudut menggunakan kamera hape ane.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar