Selasa, 18 Januari 2011

Bule Berbikini di Pantai Dreamland, Bali

Seprti yang telah ane janjikan pada postingan sebelumnya, yaitu tentang bule bule di Pantai Dreamland Bali, nah sekarang ane posting deh foto-foto mereka para turis mancanegara atau yang biasa kita sebut bule sedang menikmati melimpah ruahnya cahaya matahari di Bumi Bali. Meskipun di negeri orang, mereka tetap menggunakan cara mereka sendiri dalam menikmati indahnya deburan ombak di pantai dan panasnya matahari yaitu dengan menggunakan busana yang minim atau seadanya. Nah ini juga yang menjadi daya tarik tersendiri untuk pantai ini, banyak turis lokal yang iseng atau secara sengaja memfoto kegiatan mereka, atau untuk yang bernyali besar bisa langsung mengajak mereka berfoto bersama. Oke, tanpa panjang lebar, ane sajikan langsung beberapa kegiatan mereka yang berhasil ane abadikan dengan kamera ane, meskipun kamera ane akhirnya jadi korban karena terkena air laut, dan mati total. Cekidot..











Tidak ada komentar:

Posting Komentar