Senin, 02 Januari 2012

Kopdar Komunitas On Off Pecinta Lombok


Kopdar (Kopi Darat) merupakan suatu langkah untuk mempertemukan komunitas di dunia maya seperti Twitter ke dunia nyata agar dapat saling mengenal secara langsung meningkatkan kekompakan komunitas.

Kopdar kali ini merupakan kopdar untuk kesekian kalinya bagi komunitas/aktivis pecinta Lombok di bawah komando akun twitter @infolombok. Alhamdulilah di setiap Kopdar selalu ada sponsor yang mendukung, Nah kali ini sponsornya yaitu @RM_Sekarbela yang merupakan sebuah Rumah Makan Lesehan yang berlokasi di Jalan Kesra Raya, Perumnas.

Jadi pemilik Rumah Makan Lesehan Sekarbela mengundang kita untuk makan malam disana sekalian mencoba beberapa menu yang ditawarkan rumah makan tersebut, sekaligus menyambut Tahun Baru 2012.

Nah Kopdar ini diawali dengan Makan bersama menu menu Lesehan Sekarbela seperti Ayam Seraten, Kime-Kime, Plecing Kangkung, Pecel, Ayam Bakar, Bebalung. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi kecil kecilan mengenai event event yang akan kita adakan di tahun 2012 ini.

Terima kasih buat teman teman yang menyempatkan waktu untuk hadir dan ngobrol ngobrol di lesehan ini .... Selamat Tahun Baru 2012 ya........... Tetap Semangat......!!!!

jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar