Minggu, 17 April 2011

Senyum Manis Kakek Pengemudi Perahu


Lucu ya senyum kakek itu, terlihat tanpa beban, padahal tanggung jawab yang di pegangnya besar lho, dengan umur yang sudah renta, beliau bersama satu rekannya mengendalikan perahu untuk menyeberang dari pelabuhan di sekotong ke Gili Nanggu. Beliau bertugas di bagian depan kapal, melempar dan mengangkat jangkar, sedangkan rekannya di belakang mengendalikan kemudi. Kebetulan ane duduknya deket ama kakek itu, langsung ane foto pas senyum, hmm hasilnya bagus juga, oia ane inget pertanyaan beliau. Tiba tiba beliau tanya gini "Cowok semua ya? Gak ada ceweknya?" Haha, ane tersenyum, sebenarnya pengen ketawa lepas, tapi ane ngrasa gak enak, trus ane jawab "Iya pak cowok semua, yang cewek cewek belakangan pak naek mobil", kakek itu membalas dengan senyuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar